Jika Anda mengalami kegemukan atau obesitas dan ingin menurunkan berat badan dengan cepat, maka diet keto untuk wanita bisa menjadi diet yang tepat untuk Anda. Diet ini didasarkan pada metode penurunan berat badan alami yang mendorong pembakaran lemak tubuh dan keton untuk energi.

Apa sebenarnya diet Keto itu? Diet keto menekankan pada pola makan rendah karbohidrat, dengan rendah lemak, tinggi protein dan sangat sedikit karbohidrat. Itu menghindari karbohidrat dari hampir semua sumber termasuk roti, buah-buahan, biji-bijian, kentang, biji-bijian, dan oatmeal — dan mempromosikan semua jenis lemak — seperti yang ditemukan dalam minyak zaitun, minyak kelapa, zaitun, mentega, kacang-kacangan, alpukat, dan santan — sebagai gantinya. Karena keto tinggi lemak, seringkali sulit untuk membuat gula darah Anda kembali ke tingkat normal saat berada di keto.

Karbohidrat dalam makanan dapat dipecah menjadi karbohidrat sederhana: roti, pasta, nasi, sereal, kue kering, manisan, kue, muffin, cookie, permen, yogurt, bir, anggur, dan kentang. Karbohidrat sederhana, tidak seperti karbohidrat kompleks, mudah diubah menjadi energi oleh tubuh.

Apakah Diet Ketosis Untuk Wanita Tepat Untuk Anda? tetapi tidak

Sebaliknya, karbohidrat kompleks cenderung membutuhkan waktu lebih lama untuk berubah menjadi energi. Mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk dipecah menjadi glukosa dan lebih sulit untuk dimetabolisme. Beberapa jenis karbohidrat kompleks lebih sulit dipecah daripada yang lain, sehingga sulit dipecah menjadi energi. Beberapa contoh karbohidrat kompleks termasuk gula, pasta, roti gandum, kentang, roti gandum utuh, makanan yang dipanggang, kue, coklat, yogurt, permen batangan, granola bar, kue kismis, oatmeal instan, dan wafel beku. Jenis karbohidrat ini lebih mudah dicerna dan tidak menyebabkan lonjakan gula darah bila dikonsumsi dalam jumlah banyak.

Diet tinggi karbohidrat sederhana, ketosis, membutuhkan sedikit usaha untuk mempertahankannya, yang berarti Anda dapat makan apa pun yang Anda inginkan — kapan pun sepanjang hari. Diet ini bekerja dengan baik jika Anda dapat mengikuti beberapa langkah dasar dan makan makanan yang sehat, seperti makan buah dan sayuran, banyak olahraga, tetap terhidrasi, minum banyak air dan minum diet shake yang baik. jika Anda mengalami kesulitan mencapai target penurunan berat badan Anda. Dengan mengurangi makan makanan ini dan memiliki lebih banyak protein dan lemak, tubuh Anda akan membakar lemak dan keton untuk energi, bukan karbohidrat.

Apakah Diet Ketosis Untuk Wanita Tepat Untuk Anda? granola bar, kue

Karena ketosis membutuhkan lebih sedikit olahraga untuk dipertahankan, Anda mungkin harus melakukan upaya sadar untuk berolahraga untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda. Olahraga akan meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar, tetapi Anda tidak bisa menghilangkan ketosis dan kehilangan semua kelebihan kalori dalam semalam. Ketika Anda telah mencapai berat badan ideal, mulailah berolahraga dan perhatikan diet Anda dengan cermat untuk memastikan bahwa Anda tidak menambah berat badan berlebih. Berolahraga untuk menurunkan berat badan itu penting.

Dokter atau ahli diet Anda mungkin menyarankan suplemen untuk membantu Anda memulai, terutama jika Anda memiliki beberapa jenis kondisi medis. Minum obat saat Anda sedang diet bukanlah ide yang baik. Dokter Anda mungkin juga memberi Anda nasihat tentang jenis suplemen terbaik untuk dikonsumsi.

Makan apa yang Anda sukai dari makanan yang Anda makan. Makan dalam porsi kecil dan makan makanan sehat akan memaksimalkan pola makan Anda dan membuat Anda tetap pada jalurnya dan membantu menurunkan berat badan.

Anda tidak harus mengubah hidup Anda sepenuhnya untuk menurunkan berat badan, tetapi lebih baik memulai secara perlahan dengan mengonsumsi makanan sehat dalam jumlah kecil. Jangan merasa buruk jika Anda tidak bisa makan semua yang terlihat sekaligus. Anda mungkin juga perlu lebih kreatif tentang apa yang Anda makan, seperti memilih makanan dengan serat ekstra dan karbohidrat kompleks. Anda juga dapat menambahkan shake sehat ke dalam diet harian Anda, terutama jika Anda kesulitan untuk tetap fokus.

Apakah Diet Ketosis Untuk Wanita Tepat Untuk Anda? sayuran, banyak olahraga

Jika Anda merasa lapar, tetapi tidak bisa makan, cobalah makan dalam porsi yang lebih kecil. Camilan sampai Anda merasa kenyang. Ini membantu menjaga gula darah dan kadar insulin seimbang, dan akan menjaga tubuh Anda tetap pada jalurnya dan akan memberi Anda lebih banyak energi sepanjang hari. Makan beberapa porsi kecil, bukan tiga atau empat porsi besar, juga akan membantu. Jika Anda tidak dapat mengikuti rencana tersebut, teruslah makan dalam porsi yang lebih kecil sampai Anda merasa kenyang.

Setelah Anda selesai dengan diet Anda, pastikan untuk memantau berat badan Anda agar Anda tidak menambah atau menurunkan berat badan terlalu cepat. Anda dapat melacak kemajuan Anda dengan membuat buku harian makanan dan dengan mengambil vitamin, mineral, dan suplemen lain yang telah diresepkan dokter untuk Anda.

Apakah Diet Ketosis Untuk Wanita Tepat Untuk Anda? berolahraga dan

Добавить комментарий

Ваш адрес email не будет опубликован. Обязательные поля помечены *